Kamis, 21 Juni 2018

Halalbilhalal Keluarga Besar Yayasan Pendidikan Startech Lampung

Dalam Idul Fitri 1439 Hijriyah, keluarga besar Yayasan Pendidikan Startech mengadakan halal bilhalal di rumah Bapak Dr. Hi. Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., CA., Jalan Sakti Raya Kelurahan Pringsewu Barat Kecamatan Pringsewu, Kabupaten Pringsewu, Senin (18/6/2018). 
Acara halal bilhalal ini diikuti seluruh dosen, para guru, staf, serta pegawai di lingkungan Yayasan Pendidikan Startech yang menaungi Kampus STMIK Pringsewu, STIT Pringsewu, STIT Multazam, STEBI Tanggamus, STIE Lampung Timur, SMK Grafika, dan beberapa lembaga lainnya. “Taqabbalallahu Minna wa Minkum, Mohon Maaf Lahir dan Batin,” ujar Dr. Hi. Fauzi yang juga Wakil Bupati Pringsewu ini di awal sambutannya.
Ia menyampaikan, bila ada salah mohon dapat dibuka pintu maaf sebesar-besarnya, dan dapat kembali lagi dari nol dengan memberikan maaf lahir dan batin, secara tulus dan ikhlas.
Acara ini dihadiri seluruh pimpinan lembaga pendidikan di bawah naungan Yayasan Pendidikan Startech dan seluruh pegawai yang berjumlah kurang lebih 300 orang.

 Dr. Hi. Fauzi mengatakan, halal bilhalal kini seakan telah menjadi budaya umat Islam dan masyarakat di seluruh Nusantara. Acara seeperti ini guna lebih meningkatkan persaudaraan dan tali silaturahiem terhadap sesama, sebangsa, dan setanah air.
“Mari kita maknai silaturahmi ini dengan menambah erat persaudaraan di antara kita. Mari kita tingkatkan ukhuwah Islamiyah. Mari kita mulai dari nol, kita dapat lebih cermat dan lebih baik lagi. semoga lembaga pendidikan kita menjadi makin solid dan dapat terus melayani masyarakat dengan baik,” ucap alumnus S3 UGM ini.

Di akhir acara, dengan mengenakan kemeja krim dan celana coklat, serta memakai peci hitam, Dr. Hi. Fauzi beserta istri bersalaman dengan seluruh dosen, staf, dan pegawai di lingkungan Yayasan Pendidikan Startech yang hadir.
“Semoga ke depan kita bisa makin baik lagi, meningkatkan kualitas kerja, mendorong kebersamaan dan menghasilkan sinergitas yang baik setelah Hari Raya Idul Fitri,” tuturnya. (id/drm)

Tidak ada komentar: